5 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Badan Secara Alami

Tips kecantikan kulit – Memiliki kulit badan putih serta bersih adalah dambaan bagi setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Hal tersebut agar bisa menunjang mereka ketika sedang bergaul dan meningkatkan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain. Banyak sekali orang yang mendambakan memiliki kulit badan putih, bahkan mereka rela mengeluarkan banyak modal untuk tampil cantik dengan kulit badan putih, namun anda jangan khawatir karena tips kecantikan akan memberikan solusi cantik memiliki kulit badan yang putih dengan cara alami. Dengan menggunakan cara alami anda akan lebih menghemat biaya serta cara alami ini terbilang sangat ampuh dan aman serta tidak menimbulkan efek samping.

Untuk memiliki kulit badan putih sangat mudah dilakukan, namun semua butuh proses dan rutin melakukan perawatan. Untuk lebih amannya anda bisa menggunakan cara alami yang berasal dari bahan alam yang bisa anda gunakan. selain ampuh untuk memutihkan kulit badan cara alami juga baik untuk kesehatan kulit serta kandungan yang berasal dari bahan alami juga baik untuk kesehatan tubuh. Cara alami juga mudah anda dapatkan disekitar lingkungan anda bahkan di pasar, swalayan juga menyediakan bahan alami. Jika anda ingin kulit badan anda putih alami maka lakukan cara alami berikut ini, anda bisa melakukan cara dibawah ini sesuai keinginan anda dan lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Badan Secara Alami


Cara Ampuh Memutihkan Kulit Badan secara Alami


Inilah tips untuk memutihkan kulit badan secara alami dan cepat dengan yang bisa anda coba, antara lain :

1. Menggunakan yoghurt
Anda bisa menggunakan yoghurt untuk memutihkan kulit badan anda, mulai dari kaki, lengan dan wajah. Caranya yaitu cukup mudah hanya cukup menggunakan lulur pada bagian kulit yang anda inginkan, setelah anda selesai memberi lulur pada bagian kulit maka diamkan hingga 15 menit agar meresap, setelah terasa agak kencang anda bisa membersihkannya dengan air. Usahakan memberi lulur sebelum anda mandi dan lakukan cara tersebut secara teratur aga hasilnya maksimal.

2. Menggunakan tomat
Manfaat tomat juga dapat mencerahkan serta dapat memutihkan kulit badan. Untuk cara menggunakannya yaitu siapkan tomat lalu blender hingga halus kemudian beri campuran air dan 3 tetes air jeruk dan campurkan hingga rata. Jika sudah selesai lalu oleskan pada bagian kulit yang anda inginkan dan diamkan hingga 15 menit setelah itu anda bisa membersihkannya.

3. Menggunakan jeruk nipis
Selain dapat mengatasi rambut kering, jeruk nipis juga mampu untuk memutihkan kulit badan, caranya yaitu anda cukup menyiapkan jeruk nipis lalu belah menjadi beberapa bagian dan oleskan belahan jeruk nipis pada bagian kulit yang anda inginkan lalu biarkan beberapa saat hingga meresap dan setelah itu anda bisa membersihkannya dengan air.

4. Menggunakan telur
Selain dapat mengencangkan kulit wajah, telur juga mampu untuk memutihkan kulit badan dengan cepat, caranya yaitu dengan menyiapkan telur dan jeruk nipis, campurkan kedua bahan dan kocok hingga merata kemudian panaskan sampai terlihat padat , jika sudah padat maka dinginkan sebentar. Setelah dingin anda dapat mengoleskan krim telur tersebut pada bagian kulit badan yang anda inginkan dan diamkan hingga 15 menit, lakukan hal tersebut sebelum mandi dan lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

5. Menggunakan bengkoang
Bahan yang satu ini juga sangat mudah didapatkan serta bengkoang mampu untuk memutihkan kulit badan secara alami. Caranya yaitu siapkan bengkoang lalu bersihkan iris kecil kecil dan blender sampai halus. Apabila sudah halus anda dapat menggunakannya untuk lulus sebelum mandi dan diamkan hingga 15 menit sampai meresap, setelah itu anda bisa membersihkannya.

Baca juga : 6 cara alami mencerahkan wajah

Itulah tadi 5 cara ampuh memutihkan kulit badan secara alami yang bisa anda coba salah satunya dengan bahan bahan alami yang aman untuk kesehatan kulit. Apabila anda rutin merawat kulit badan anda maka akan terlihat awet muda serta dapat menunjang penampilan anda. sekian dari artikel ini dan semoga memberi manfaat kepada anda semua.

Related Posts: